Jenis Diet Sehat Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dengan proporsional yang ideal, begitupun dengan Anda. Saat ini sedang menjamur diet catering yang menjanjikan bahwa berat Anda akan turun secara cepat sehingga dapat mengembalikan kepercayaan diri Anda.

diet sehat alami


Namun Anda harus teliti dalam memilih jenis diet catering yang ingin Anda gunakan, jangan sampai terkecoh dengan harga yang murah. Berikut adalah jenis diet sehat yang dapat menurunkan berat badan:

1. Diet Vegan

Diet ini adalah kondisi di mana Anda tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan. Mulai dari daging, telur, susu, keju, mayonais, hingga  madu.  Beberapa orang yang melakoni diet ini biasanya memiliki alasan lain mengapa mereka melakukan diet vegan karena mereka juga ingin menjaga lingkungan dengan tidak mengonsumsi makanan hewani.

2. Diet Keto

Jika Anda ingin menjalani diet ini, maka Anda akan menjalani diet rendah karbohidrat atau diet tanpa karbohidrat. Pada diet ini, tubuh Anda akan berada pada kondisi ketosis karena tidak adanya asupan karbohidrat sehingga gula darah Anda akan menjadi drop dan sumber energi akan digunakan dari lemak. Jika Anda merupakan orang yang obesitas, Anda cocok untuk menjalani diet ini.

3. Diet Mayo

Anda hanya akan menjalani diet ini selama 2 minggu. Selain itu, diet ini juga menawarkan penurunan berat yang cukup cepat. Hanya saja, jika Anda melakukan diet ini, Anda harus meninggalkan sejenak konsumsi garam Anda dan makanan yang digoreng. Jangan lupa juga untuk mengimbangi diet ini dengan minum air mineral dan olahraga yang teratur.

4. Diet South-Beach

Diet ini memang jarang terdengar. Diet ini Mengutamakan makanan yang rendah karbohidrat, tinggi protein serta lemak sehat.

5. Diet Mediteranian

Pada diet ini, jenis makanan yang akan Anda konsumsi kebanyakan sayuran, buah-buahan, kentang, biji-bijian utuh dan kacang-kacangan. Yoghurt, keju, dan susu tetap dapat Anda konsumsi dalam porsi kecil. Konsumsi ikan atau jenis seafood dua kali seminggu saja.

Jangan lupa konsumsi lemak sehat karena sangat dianjurkan untuk hasil yang maksimal.

Itu dia Jenis Diet Sehat Yang Dapat Menurunkan Berat Badan semoga bermanfaat untuk kamu yang mau diet ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah “Branded” Menurut Gustaaf Kusno

Review Film Finding Dory